Minggu, 23 Maret 2014

absurd

hiatzzzzz.....
akhirnya berkunjung lagi dah ke blog ini setelah sekian lama terbengkalai....
untung aja gak banyak sarang laba-labanya wkwkwk
sebenernya si gatau mau nulis apaan cuma lagi keinget aja nih ama harta yang atu ini. kagian juga lagi gak ada cerita yang enak buat di tulis disini, semua yang kualami sekarang berjalan biasa-biasa saja, tak ada yang istimewa.
tapi itu bukan berarti aku gak menikmatinya, aku begitu menikmatinya, terlebih dengan melewatkan hariku yang biasa ini dengan seorang lelaki yang aku cintai, walopun seringkali terjadi pertengkaran di antara kita, tapi untungnya kita bisa ngelewatinnya.
tapi terkadang juga terbesit rasa takut yang mendalam ketika lagi-lagi aku melakukan kesalahan yang sama, ketakutan yang selalu membayangiku, yap semua itu karena sifat dan sikapku yang masih kaya anak kecil dan ga mikirn gimana perasaanya dia. tapi bukan berarti aku ga cinta dan ga sayang sam dia. aku sayang sama dia tulus dari hatiku
tapi terkadang aku juga memiliki perasaan khawatir akan hubungan yang kita jalani ini, yaitu restu orang tua.
engga tau musti gimana caranya buat ngyakinin orang tua tentang dia, tapi dia stu-satunya orang yang menyayangiku apa adanya dan selalu ada buatku kapanpun dia bisa.
mungkin cuma waktu yang bisa menjawabnya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar