Sabtu, 28 September 2013

My special story

Ketika aku merasa tak akan mampu lagi menjalani dan merasakan kasih sayang,tanpa aku sadari aku mulai merindukan sebuah rasa yang menurutku hanya sekedar omong kosong.....
Namun tanpa aku pungkiri,omong kosong itulah yang menyebabkan semua cerita di hidupku berubah...
Setiap yang aku lihat hanya kebohongan,kemunafikan dan seketika itu kebencian pun selalu menjadi penghalang agar aku tak mau mencoba memulai lagi rangkaian kisah kasih di hidupku.
Sampai  saat dimana aku mulai merasa sepi dan hanya di temani bayang bayang masa lalu yang membuatku semakin takut untuk menjalani dan merasakan kasih sayang dari seorang hawa....
Aku mulai merasa lelah akan ketakutan yang aku buat sendiri,kebencian yang aku ciptakan sendiri,dan semua kegagalan yang sengaja aku lakukan......
Sampai saat dimana aku mulai merasakan sesuatu yang beda,,entah apa itu tapi semua rasa yang dulu hilang,perlahan datang tanpa aku sanggup membuangnya....
Seperti terlahir kembali ketika aku mulai menjalani detik demi detik hidupku bersama dengan sosok yang aku sendiri tak terpikirkan untuk bisa dekat denganya,tak pernah terbayangkan aku akan bersamanya......
Sampai saat ini dan aku berharap ini akan selamanya,
Keindahan ini akan terus bersamaku,
Temani hidupku
Meneteskan air mata di saat aku pergi
Dan berada di sisiku ketika semua kehidupanya telah dia akhiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar