Rabu, 09 Oktober 2013

my love story chapter 4

kisah cintaku kali ini bercerita tentang kisah ku yang sekarang dengan sosok lelaki yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya, walaupun pernah satu sekolahan tapi aku gak kenal siapa dia (ya emang dia yang gak terkenal atau akunya yang terlalu terkenal sampe gak penting banget kenal dia hahahah) oke oke kembali ke cerita......
perkenalanku berawal dari sebuah pertemuan yang gak di sengaja ketika aku nemenin sodaraku ke warnet, nah sodaraku ini tuh ternyata temennya si cowoku sebut aja H wkwkwk okeh lanjut, nah waktu itu aku masih pake seragam putih abu abu kebanggaanku (yoiks dong anak SMA gila aja kelas 2 cin lagi mbaggel-mbanggelnya hahah *don't try this at home :p ) nah waktu itu tuh aku bener-bener gak ada hasrat secuil pun buat pengen kenal sama dia, bener-bener ga ada rasa apapun apalagi penasaran gak ada sama sekali. tapi tanpa disadari dia nge add aku di akun facebook, tapi aku ga ngeh sama sekali sama dia, aku confrim cuma buat nambah temen doang di FB biar keliatan banyak temennya whahahah
sampai akhirnya hari pun berlalu, bulan demi bulan, tahun demi tahun,,,,,,
gak ada conect anata kita berdua, liat statusnya dia di beranda aja gak ada rasa tertarik sama sekali ckckckck
tapi......... ada satu kejadian yang mengawali kisah cinta ini, ada yang tau????????? pastinya enggak kan??? pan gue belon cerita :p . kalo pengen tau tanyakan saja pada Tuhan whehehe :)
okeh gue serius ini gini nih ceritanya,,,,,
waktu itu, aku bikin sebuah status tentang naruto, kenapa naruto????/ ya karena gue demen naruto :p dan kebetulan modem gue abis pulsanya akhirnya terciptalah sebuah status seperti berikut cekidoootttt :

Offa Farzana Hanoffa
24 Mei melalui seluler
sapa sing wis download naruto 314??? *modem entek -____-

itulah pertama kita conect setelah sekian lama sejak kejadian di warnet itu :D
awalnya si aku ngerasa biasa aja sama dia, gak ada perasaan apapun sejak dia coment di status FB ku itu, yah cuma sekedar temen FB yang kebetulan suka ama naruto juga, tapi,,,,,,, setelah coment dia yang pertama itu kenapa jadi berlanjut ke status yang berikut-berikutnya juga (ciyeeeeee hahaha) seperti yang satu ini nih, ini coment kedua dia di statusku cekidooootttt :

Offa Farzana Hanoffa
28 Mei melalui seluler
hp nya jatoooh hwaaa

sebuah pembircaraan dan gak jelas juntrungannya ckckck tapi itulah yang membuat kita jadi nyambung satu sama lain, kenapa? ya karena emang ternyata sifat kida rada-rada mirip, aku dan dia sama-sama suka bercandaan wahhhh sebuah awal yang baik untuk menjalin sebuah pertemanan pikirku, dan ternyata ya memang bener adanya , kita jadi nyambung terus dan tentunya coment-comentan terus di FB. dan kalian tau gak ternyata yang bikin aku musti bilang "wow" (gayanya kaya iklan kartu AS versi sule hahaha) adalah waktu coment dia di statusku yang ini nih :

Offa Farzana Hanoffa
28 Mei melalui seluler
pada cecel deh 
518Suka ·  · 

nah dari situ aku tuh mulai bingung ama ni orang, dari cara dia coment itu nunjukin sebuah perhatian (Pede banget gue hahaha) tapi ya perhatian sebagai seorang temen si, seneg juga ahirnya di tengah kegalauan ku aku dapet temen baru yang nyambung dan mungkin aku berfikir kalo dia bisa dijadiin temen curhat yang enak, sampai ini nih coment dia yang ketiga


Offa Farzana Hanoffa
3 Juni melalui seluler
kejeglong segelem gelem nang dalan, terus keguyur kopi sing neng dashbord wuh mantep :|


nah di status ini nih tumben ni bocah mau ngalah ama aku whahahah biasanya kaga mau kalah kalo ngeyel-eyelan ckckckckc


Tidak ada komentar:

Posting Komentar