Sabtu, 26 Juli 2014

Tanpa Judul

Entah harus mulai dari mana untuk menuliskan semua yang ada di dalam hatiku ini,,,,,
Huffft begitu sakit hati ini yang ku rasa, rasa sakit yang bener bener dalem lebih dari masalah masalah sebelumnya yang berkaitan dengan kamu,
Aku ngga tau apa yang harus aku lakuin, yang jelas aku udah jengah dengan semua ini, aku ingin lari, pergi entah kemana untuk melepaskan semua sakit yang ada di hati,
Aku udah bosan untuk mengalah, dan aku juga udah bosan untuk mencoba mengerti tentang kamu yang selalu over protektiv,
Apapun yang aku lakuin selalu saja salah di matamu, 
Apapun yang aku punya mulai dari HP, Facebook, Twitter semuanya selalu jadi masalah buatmu,
Padahal aku ngga pernah ada niatan untuk ngehianatin kamu melalui beberapa media tersebut,
Aku hanya berkomunikasi dengan orang udah itu aja, tanpa ada embel embel rasa, karena apa? aku udah punya kamu!
Waloupun mereka mereka itu cowo ngga jadi masalah dong seharusnya, yang penting hati aku cuma kamu, tapi kamu tuh ngga pernah liat itu, kamu ngga pernah liat!
Apalagi waktu aku mulai mecoba bisnis online dan aku share ke beberapa grup, ada beberapa respon dari cowo dan aku ngasih nomer HP itu bukan masalah kan? namanya aja orang jualan ya harus respect sama orang yang tanya, masa iya penjual waktu di tanya orang ga respon? penjual macam apa itu?
Aku harus profesional dong, namanya orang julan ya harus ramah, waloupun yang aku jual itu baju perempuan dan yang respon itu cowo harusnya bukan maslah karena apa? mungkin aja dia tanya tanya kerena pengen beliin mbak nya, adeknya, ibunya, tantenya atau pacarnya, husnudzon aja deh ama orang,
Yang terpenting aku tau koridor yang masih bisa ditoleransi,
Aku ngga bermaksud cari sensasi ke cowo lain, ngapain?
Ngga penting banget tau ngga?
Aku cuma niat mau jualan udah itu doang, ngga lebih!
Ngga cuma masalah ini aja yang bikin aku jengah sama kamu, banyak lagi permasalahn yang lainnya yang bikin aku ngenes banget sama kamu, 
Mungkin dengan beberapa kejadian atau masalah yang terjadi aku mulai ngga respect sama kamu, aku capek ! 
Aku ngga tahan dengan semua ini, 
Aku pikir kamu lelaki yang dewasa yang bisa ngemong aku, dan ngga memperlakukan aku kayak gini dengan sifat over protective mu itu,
Inget aku masih menghargai komitmen kita, aku ngga bakal ada main sama orang lain!
Tolonglah please udah jangan kaya gini aku ngga kuat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar