Kamis, 26 Juni 2014

Intermezo

Aku engga tau kenapa semua terasa sangat asing bagiku,
mungkin cuma perasaanku atau memang begitu adanya, 
semuanya terasa semakin menjauh dan aku ngerasa aku tuh engga kenal siapa kamu,
kamu bukan kamu yang dulu,
kamu ngga sehangat yang dulu,
kamu ngga semanis yang dulu,
kamu ngga seramah yang dulu,
kamu ngga sepengartian yang dulu,
kamu berubah menjadi sosok yang dingin yang aku ngga pernah kenal sebelumnya,

walaupun sudah berkali kali kamu menampakan sikap itu, tapi kali ini tak seperti yang sebelumnya,
ini benar benar bukan kamu yang aku kenal,
yang selalu mau ndengerin setiap penjelasanku, 
selalu ndengerin ceritaku,
selalu ndengerin keluh kesahku,
ini bukan kamu!!!!!

aku lelah......
aku bener bener lelah dengan semua sikapmu,
setiap problem selalu kamu hadepi dengan emosi ketika itu menyangkut aku,,
dalam setiap masalah yang telah terlewat nyatanya ngga ada niat baik dari kamu untuk memulai,
selalu aku yang mengalah,,,
apakah harus seperti itu selalunya?
apakah aku akan sekuat itu?
entahlahhh,,,,,,,

terkadang setan pun berbisik untuk ku akhiri semua itu,
yah setan selalu menggodaku untuk pergi darimu ketika aku sudah berada di titik jenuhku akn sikapmu yang demikian itu,,,
tapi aku masih punya hati nurani dan masih menghargai sebuah komitmen yang kita bangun bersama,
dan aku masih menyimpan rasa yang begitu besar untukkmu,,

aku hanya bisa berharap aku bisa mempertahankan komitmen dan rasaku ini,
walaupun terasa berat,,
akan selalu ku coba tuk bertahan,
demi mimpi kita yang telah kita gantung bersama,
demi rasa yang ada di dalam dada,

Tuhan,,,,,
sampaikan padanya maafku yang belum bisa mengendalikan emosiku ini,,,
sampaikan padanya bahwa rasaku terlalu besar dibanding rasa lelahku untuk saat ini,,
sampaikan padanya atas semua kekuranganku yang membuatnya membenciku,,,
Tuhannnn tolong sampaikan semua itu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar