Kamis, 26 Juni 2014

Intermezo part 2

Hujan yang mengguyur malam ini terasa begitu menusuk hatiku,
Seolah mengerti tentang perasaanku,
Sesuatu yang tajam telah menghujam hatiku begitu dalam,
Yang telah tersayat sayat sebelumnya dengan hal yang sama,
Bagaimana aku bisa melewati semua ini dengan langkah kecilku,
Aku cukup sadar dengan segala kekuranganku,
Aku bukanlah Wonder Women yang kuat diterpa segala masalah,
Aku hanya seseorang yang begitu rapuh hatinya,
Cerita cinta ku tak seindah dan semulus apa yang aku impikan,
Begitu banyak masalah yang datang menghadang yang mencoba menggoyahkan hatiku,
Aku tau,
Kamu ngga pernah percaya sepenuhnya sama aku,
Karena kalau kamu percaya sepenuhnya sama aku kamu bakalan mau nerima semua penjelasan dariku,
Tapi nyatanya tak begitu,
Kamu selalu meragukan aku,
Tak seperti aku yang selalu berusaha percaya sepenuhnya sama kamu,
Aku juga ngga tau kenapa itu bisa terjadi,
Mungkin karena rasa sayangku yang begitu besar dan begitu dalam sama kamu,
Sampai-sampai semua itu membutakan mataku,
Kamu juga bilang kalo kamu juga terkadang risih dengan semua perlakuan, perhatian ku,,,,
Tapi aku tak mampu mengendalikan diriku ini,
Karena semua keluar dengan sendirinya,
Naluriku yang menggerakan semua itu,
Aku hanya berharap kamu tau akan hal ini,
Walaupun aku ngga berani buat ngomong ini langsung sama kamu,
Karena aku tau,
Kamu ngga bakal mau ndengerin ocehanku ini,
Mungkin aku memang harus memberikan sedikit jarak diantara kita,
Agar semuanya terasa tak begitu hambar,
Hanya saja aku terlalu takut untuk kehilanganmu jika aku memberikan sedikit jarak itu,
Mungkin kamu ngga tau betapa berartinya kamu buat aku,
Betapa besar ketakutanku akan kehilangnmu,,,,,,,

Tapiiii...............
Apakah hatiku akan selalu seperti itu ketika aku terus menerus dihujam dengan berbagai masalah??
Entahlah,,,,,,
Semoga saja Tuhan tetap menjaga hati ini untuk mu,,
yahhh hany untuk mu,,,,
dan semoga saja Tuhan meningkatkan rasa sabar dalam diriku dan menjadikan ku pribadi yang lebih baik lagi,,,
Karena walaupun aku marah,
walaupun aku kesal,
Walaupun aku lelah,
Tapi ternyata semua itu dapat terkalahkan dengan rasa yang ada di dalam hatiku ini yang hany untukmu,
Dan hanya namamu yang terlantun dalam setiap do'a do'a ku........................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar